Kamis, 27 Januari 2011

ini gue :)




hallo yang mau kenalan sama aku,nama ku refina nurlistya or refina bachdim,up to you :P.aku siswi smpn 178 jkt,sekolah berstandar apa aja :)
aku bikin blog mau bantu kalian semua tau semua informasi  ter update seputar apa aja! dan diperunutkan untuk curahan hati :D boleh lirik dikit blog saya :).semoga berguna ya buat kamu-kamu semua..
aku hanya pelajar biasa,yg gatau apa-apa tapi mau buat yg terbaik buat semua orang :).
salah satunya ya ini! buat blog buat kegunaan sesama manusia :).mencoba sedikit lebih baik dr sebelumnya :)
jadilah yg terbaik ya! dan apa adanya~ coba buat diri kita jadi yg terbaik bagi org lain! jadi yg lebih indah dimata org lain! jd org yg baik buat nusa dan bangsa! yg jelas buat diri kita jadi yg perfect buat orang tua ,keluarga dan sahabat,dan semuanyaa :)
jangan gampang putus asa! raihlah masa depan setinggi apapun! jagan menyerah sebelum mencoba! dan selalu berhati-hatilah dalam melakukan hal! pikirkan sematang2 nya dulu,apakah itu mengandung hal yg positive tidak? jangan pernah ragu2,bisa saja itu mengakibatkan hal yg fatal bukan?
hidup itu dijalani apa adanya,tetapi harus mikir ke depan,selalu harus berusaha menjadi yg terbaik dari yg terbaik! rajin belajar ya! (padahal gua ga terlalu sering belajar) tapi semangatlah belajar! siapa tahu kan..cita2 mu tercapai?bisa banggain ortu kamu :) banggain indonesia tentunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar