Jumat, 28 Januari 2011

memulai hari jumat dengan suka cita :)

jumat,28 jan 2011..
diawali dengan bangun tidur,shalat,breakfast,online :)
nungguin sisi sampe belom mandi,ol dan terdiam,terpuruk di kamar..
pas gua sms sisi bilang "yah,nunggu my nyokap mandi dulu ya"
oh yoweees,tak pikir ra suwi tho,yooo malah suwi men! aku jd ga sempet mandi #ups
yasudah lah,jam 10 krg 15 pagi sisi datang..kami bekerja kelompok,menggarap pr pkn dengan sukuacita (?)
tapi kenyataan,walahh..cuma dapet 1 lembar doang pr nya(?!!)
dan..aku lupa belom mandi,,yowes aku mandi tho..jam 11 kurang aku brgkt dr rumah ku ke satula sekolah ku :)
nyampe sana...(datengin putri) .. put,liat pemandangan saya tidak?
kata putri : belum liat..dengan suka duka saya ke kelas (?) . tak lama pon...pemandangan saya lewat menghampiri saya #oh no. dan menyebalkan bagi saya..mereka (putri,sisi) ngerjain gua! ah! sialan bet-_-.oke jam 1 siang bel masuk pun tiba~~~.saatnya belajar PKN..guru nya pak.safari looh
pas di terangkan,*astagfirallah saya mengantuk .tapi,haha kocak tak ngantuk kan saya,setelah dia menyapa (?) #diasiapa? (gua gatau) .nah,ternyata oh ternyta ngantuk bikin gua ngerti pelajaran pak.safari! (kocak serta aneh)
bel ganti pelajaran..astajim,7.5 pada bilang "yaaah" . iya,karena pelajaran berganti menjadi "MTK" (y)
hhuhuhu,dan ternyata topik mtk masih himpunan~~ oh senang nyaaa!
tak ribet ,tak puyeng,ternyata menerangkan diagram venn sajoo! (bangga) .
BEL DATANG BEL DATANG! ayoow ke kantin!! .aku bersama halisa ke kantin dengan senang dan suka riaa.. . jajan seperti biasa "citos" HAHA. saat keluar dari kantin *astaga,apa,mata kelilipan* wakkakak~
haha,ada org melirik ku :O . tapi saya tak tau pria itu,ga sempet lirik~~ arghh!
oke makan di kelas deh bareng2 sahabt ku :* ratri,sisi,putri,aku..
oke,gua kan anak rajin .. gue gituu~~ gua solat berjamaah di mushola sama sisi dan halisa :) . disitu,saya lewat..ada yg ngelirik..dan kali ini sempet lirik saya..:O ternyata dia toooh,wkwkw :p .oke yasudahsudah~

BEL BUNYI LAGI! horehore pelajaran b.ing deh~ uhuy...
dan kali ini lagi2 si rifky mentasin penampilannya lagi !haha yaituww pidato pake b.ing~ anjirrrr,gile men! keren sumpah! ga boong! sampe2,gua ngerti apa yg di omongin ama tu orang -_- . haha saat bel apel datang..
saya berantem lagi sama raden (?) (kebiasaan tiap hari) . saya selalu mau di dekat putri dan sidiq serta raden pas apel...mau tau kenapaa? mereka bisa di kerjain,serta di nyolotin,dan bikin heboh,dan bikin lucu,dan dan dan..HAHA tau ah panjang bet-,-
owow~ pak sarip bilang katanya ada yg ngatain OSIS di TWITTER? sopo yaww? aye penasaran!
oke,lanjutkan~ saat berceramah again,pak sarip mengumukan juara 1 lomba pidato b.ing se-kecamatan pesanggrahan adalaaaaah~ RIFKY!! yeyeyey~~ dia menampilkan pidatonya lagi loo di lapangan bung sarip!
begitu bahagianya saya..kelas 7.5 yg dianggep ga bagus,di cap sebagai kelas bandel,apalah TERSERAH! gua peduli? engga! yg penting,murid 7.5 bisa jadi yg terbaik buat SATULA or OSE~ buktinya? 7.5 mampu bisa kan? gaada kata engga!
oke lah~~ kenyataan tapi gua ga bisa lepas dr 7.5 (y)
cukup sekian dulu yawww~~ ini sedikit tambahan foto REVJUMA (revpublik tujuh lima) buat kamu semuaa~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar