Kamis, 27 Januari 2011

S.A.H.A.B.A.T

kini aku tahu apa arti "sahabat" .. sahabat saling mengasihi,menyayangi,mencintai,menghargai dengan ketulusan hati,saling berbagi saat saling membutuhkan..
sahabat...indah selamanya..seperti pelangi berwarna yg mewarnai hari..
sahabat...seperti musik,alunan merdu indah menyapa waktu demi waktu,mengindahkan suasana..
sahabat...seperti hantu membayangi setiap langkah kita,meyapa setiap detik,membayangi setiap waktu,setiap zaman,entah sampai kapan..
sahabat.....berarti penting dalam hidupku :) tak kan kulupa selamanya...

setiap aku mendengar lagu "stinky" rasanya hatiku seperti kosong,ntah mengapa?
mungkin,banyak dosa berlimpah di hatiku,menyelimuti jiwaku atas semua kebencianku terhadap sahabatku . mungkin jalan terbaik.perlahan namun pasti aku bisa hilangkan rasa benci,murkaku,kepada mu..
setiap jalur jalanan yg kutempuh..aku sadar sekarang! kau sahabat! selalu menjagaku dr kejauhan sana,kau kenang aku,kau rindukan aku,selalu kau berdoa untuk ku..tak kan pernah lelah!

jiwaku selalu kau puja,kau ingat,dan..aku? di setiap shalat ku,alunan doa,tetes air mata aku persembahkan untuk mu sahabat! kepada ALLAH SWT :) .Aku tahu,ALLAH pasti tau aku sayang kalian :)
hati ku,setiap aliran darah ku,murni nya tetesan air mataku,perjalanan nafas ku semuanya! ada kalian!
permohonan maaf aku sampaikan,aku lantunkan,aku serahkan padamu sahabat :)
mungkin,kau menyebalkan,kadang meresahkan,kadang kala kau tusuk aku dari belakang! menyakitkan..tetes air mata tak tertahan  aku alirkan,hati ku penuh keresahan serta kesedihan!
tapi tetap saja,aku sayang kalian :)

aku tau,ini gara-gara CINTA! apasih cinta?cuma bikin sakit hati,sakit batin,tekanan jiwa,tetes air mata,nangis!
aku ga butuh cinta kok,cuma butuh org yg sayang sama aku apa ada nya!
kalianlah orang nya! SAHABAT SELAMANYA!

SAHABAT! kau bilang aku musuh,bajingan,apalah! salah!
kamu yg bikin aku sakit hati! sakit hati gua TMT~
sayang,tapi benci buat sahabat ku :)
aku ingat saat terakhir kau tersenyum padaku,detak jantung bahagia ku pun ada ! sekarang kau hianati aku mungkin~ lihat lah foto di atas~ indahnya persahabatan mereka,sejati,indah,selamanya,tak kan pudar...
dan kita? tak kan pernah ABADI~ itu jelas,pasti,wakau berat di hati ku :)
love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar