Sabtu, 05 Maret 2011

ARTI CINTA YANG BENAR

Cinta Allah cinta yang tak bertepi. Jikalau sudah mendapatkan cinta-Nya, dan manisnya bercinta dengan Allah, tak ada lagi keluhan, tak ada lagi tubuh lesu, tak ada tatapan kuyu. Yang ada adalah tatapan optimis menghadapi segala cobaan, dan rintangan dalam hidup ini. Tubuh yang kuat dalam beribadah dan melangkah menggapai cita-cita tertinggi yakni syahid di jalan-Nya.


Cinta Allah tiada batas,jika makhluknya selalu berbuat kebaikan serta amalan seperti shalat fardu 5 waktu dan berbuat kebaikan , maka Allah akan selalu memberikan kebaikan terhadap kita :)
Cinta anak remaja yang kadang membuat para orang tua heran atau bahkan cenderung takut terhadap kelakuan anaknya.Cinta tak hanya sebatas itu saja.berpacaran?hal halal yang dilakukan orang yang berumur sekisar 20 tahun atau orang yang ingin menikah.lalu,bagaimana dengan remaja sekarang?hhmm..cinta itu tak harus seperti itu,cinta ALLAH SWT yang sepanjang masa,cinta orangtua terhadap anaknya lebih besar dari segala-galanya :).


cinta tak harus seperti zaman sekarang?apa itu cinta zaman sekarang yang kadang putus apalah.cinta itu selamanya sampai akhirat nanti.cinta sahabat apalagi.cinta sahabat itu tak kan pernah putus,dan bahkan sampai nenek kakek pun bisa saling bersatu?remaja sekarang hanya terkena pengaruh perkembangan zaman saja.cinta memang memberikan segalanya...kasih sayang yang penuh membuat hati bahagia.Apalagi cinta Allah terhadap umatnya.Allah selalu melindungi umatnya yang ia sayangi.makhluk yang lemah seperti kita semua telah diberikan nikmat olehnya dengan rata.kasih sayang yang rata,rezeki dan derajat tanpa perbedaan.
Allah selalu memberikan yang terbaik terhadap semua makhluk nya :).cinta persahabatan yang indah itu cinta yang kekal selamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar