Sabtu, 05 Maret 2011

BlackBerry 9300

terengtereng blogers~ gue kan gatau mau ngeupdate blog apaan~jadi gue ceritain tentang hape gue aja yak-_-
hape gue bb 9300 #gemini3G wk.mau tahu fitur nya?mareeee~

Fitur yang Tersedia

  • Dukungan jaringan 3G
  • Bidang sentuh optik
  • Keyboard QWERTY lengkap
  • Data dan suara simultan
  • Email dan pesan teks
  • BlackBerry® Messenger
  • Pesan Cepat
  • Telepon
  • Browser
  • Kamera dan perekaman video
  • Wi-Fi®
  • GPS
  • Pemutar media
  • Agenda
  • Bluetooth®
  • Modem Tether

Layar

  • Layar warna 320x240 piksel
  • LCD TFT transmisif
  • Ukuran font (dapat dipilih pengguna)
  • Menampilkan lebih dari 65.000 warna

Memori

  • Memori flash 256 MB/SDRAM 256 MB
  • Memori tambahan—mendukung kartu microSD
ini gambar hapenyaww~ 


keren gakeren lu beli aja yak~ selama ini gue betah2 aja sih makenya enak keren lagi!
buruan beli! stoknya terbatas loh~ lumayan kan punya hape kaya gini--' kan jarang~

oke blogers semoga ini bermanfaat ya :) have a nice day ya~.~ ini sekedar sedikit info kok semoga bermanfaat banyak! kunjungi blog ku terus ya~ dan follow my twitter @Refinanaw thankies all :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar