Jumat, 04 Maret 2011

lohalo jumat :))


hei! 4maret2011 jumat~.~ hari yang cukup meyenangkan!
berawal saat berenang tadi pagi di bintaro1 -.- aku memakai baju putih dan samaaaaaaa dengan 'morgan' wek :p
berenang gaya bebas bolakbalik ~ #cape tapi seru sih :DD .dan abis ituu gue kerumahnya ratri sama putri makan dan siap2 buat sekolah! pas otw gue betah di angkot sampe2 males turun-_-.pas nyampe sekolah kelas masih sepi,tapi beberapa menit kemudia..jengjeng banyak yang dateng sih --'
kelas jadi rame kaya pasar~
wakkak :p
bel pun tiba~~ pelajaran pak sapari dateng.enak banget eh aja deng pelajaran nya.gua jadi enak dapet nangkep pelajaran gampang.pak sapari abis pelajaran nya T.T . sekarang jadi bu warsiti...gue minta jelasin ulang soalnya gua seminggu gamasuk sekolah! nah pas di terangin syahal minjem bb gue~ gue blg gausah di mainin malah dimaini TAMAT.disita,akhirnya dikasih ke pak sarip hp gue.eh syahal disuruh buang tong sampah! wek emang enak!
salah sendiri cari masalah :p.walaupun lega gara2 syahal gue gaenak hati sama buwarsiti,kayanya dia kecewa banget :((.yowes lah et pas bing ada ulangan mendadak :((.yah walaupun lancar dan alhamdulilah gua bisa :)
pas bel yesyes apel~~,yah tapi ga sama pak sarip :(.oke pas apel gue liat 'dia' loh :0 'dia' juga liat! dia bilang~.~ owow makasih cinta :)
udah ya males ngetik nih:) babay pecinta blog~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar