Kamis, 17 Februari 2011

Hari Yang Indah :DD



hellow semua :) sorry baru dateng ke blog lagi,biasa banyak tugas #gaya
hari ini kayanya hari terbaik gue :) *curhat 17022011!!
awalnya saat gua berangkat sekolah... pas udah naik angkot gua ternyata lupa bawa duit #plak! akhirnya gua turun,alhamdullilah aja ada duit di tas.MAMA ku akhirnya menjemput ngasih duit dan marah2-_-.yoweees untung aja ga telat ke sekolahan!karena itu keberuntungan~anak2 juga belom paada dateng-____-" .terus pas udah bel masuk,,najis bangetbangetbanget gua dikerjain sama TAQWA dan SISI ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! marah besar *walauseneng wkwk :p
oiya,saya telah melewatkan palentin dey~~ apadeh palentin?! sorry yg non muslim,tap gua muslim (y)
ini dia yg dimaksud valentine :p
valentine itu ternyata hari kematian "SANTO VALENTINUS" seorang pastur.
buat non muslim,ini tidak boleh dirayakan karena,itu bukan ajaran kita okey?
#backtotopic ...
abis itu kan olahraga #sebelumnyafisikatapimalesceritain
main basket :DDDDDD yeyeyey *sorakgembira*
gile gua ga jago yak? *canda* wk :p terus kan udah abis tu pel.nya...karena guru tercinta ku ga masuk buat pel.TIK dan ga ada GURU PENGGANTI NYA maka.....gua terusin olahraga ampe pulang *YES!
gua maen badminton!
 hehe pertamanya sih main sama syahal,tapi gaasik! akhirmya gua main sama putri and ratri :) :) .wekwek kocak! dilanjutkan dengan main tepok2 tangan gitu (gatau nama mainan nya) pokonya seruww degh~ *guabisalebihleluasaBBM-an wkwk :p
terus,gua pulang..nyampe rumah shalat terus smsn samaaaaa~ mau tau aja :p
udah ah cape ngetik! bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar