Kamis, 10 Februari 2011

KAMISSSSSS~

hihihi,hallo i'm back :)
hari ini,kamis 10 februari 2011 :)
gua ulangan fisika dapet nilei tertinggi (y) ,terus ulangan ips dengan pertanyaan yg ga susah #hore *bersorak
akhirnyaaa~ olahraga... gua olahraga main futsal,tapi kalah-..- .hihihi (ternyata gua pinter jadi kiper loooh)
abis itu,karena gua eteb,gaada yg harus dilakukan,gua ikutan volly bareng sobri-____-"
sobri -----> ustadz sekolah gua yg ngocol-,-.ahelah,gua cuma kedapet main volly bntr doang! ah ga seru amat!
tapi,abis itu si sobri pergi~~ (bagus).gua maen seru ,ternyata gua jagoow juga :DD.setelah capei,saya memutuskan untuk latihan paskibra sajooo~ .gua dapet ilmu pas latihan paskib sama nanda,nabila,putri,soalnya gua ga tau gerakan2 paskib,karena gua ga kepilih lomba di 60shs-____- .setelah itu,7,5 disuruh masuk ke kelas sama pak JOKO,karena ada pengumuman ~ (jengjengjeng) ternyata walikelas gua bu vera yg cantik,lg sakit tipe katanya,besok anak2 pd jenguk (tapi gua gaikut).enak sih gaada guru~ tapiiiii,GUA UDAH SEMALAMAN BELAJAR BAB 1 SAMA BAB 2 SEMESTER2,GUA HAPAL2 MALAH GAJADI ULANGAN! arghh,seble-_-.tapi gapapalah,namanya juga musibah,kita kan gatau kapan itu terjadi,ya gak?
pak jay : guru ips dan guru olahraga,yg kalo pelajaran olahraga gapernah ngasih materi pelajaran di buku dan hanya bikin praktek olahraganyaa~ (bagus malah)

ini lah foto pas habis olahraga,tapi ni foto udah pas semester1-_- mau lihat foto saya olahraga tadi? niih
gua..perlahan namun pastiiii~ narsis sendiri dikelas :pp
okey lah~ cukup sekian dulu blog gua :p.besok kita akan berjumpa di episode2 berikutnya~byebye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar