Senin, 07 Februari 2011

unyuww~

Hari ini.Senin 07 feb 2011~~
kebahagiaan gua berawal saat kerja kelompok ips bareng kelompok guee : putri,sisi,ratri serta taqwa-.-

najong terlalu najong~ gua sama mereka2 ke kelas 9.4 bukannya kerja kelompok malah menari aserehe-_-.HAHAHAHA bodo gila,mau diliatin kakak kelas sm temen sekelas ._.
gua nari pake iringan lagunya super junior #lirikanak9 :pp.jogetnya kaya apaan tau NGAKAK ga berhenti~ :DD .gua melakukan hal ini,karena gua tau gua pantes melakukan nya (?).huhu ini dia foto guee dan kelompok guaaa:)
HAAHA begitu rajin nyaaw~ ini gua cuma di suruh nyari ips tentang geografis~.~ . diskusi apaan coba? kelompok yg ccd-_-.tp ternyata kelompok gua kayanya kelompok paling rajin,karena selesei duluan (gue gityu).ada satu hal lagi yg gua malesin pada hari ini,ulangan numpuk,otak alhamdullilah tdi otak gua KLING!
hari ini ulangan PLKJ sama SENBUD yg tadinya mau dibarengi sama UH AGAMA,tp kaga jadi-_-.padahal gua udah belajar setaon~.
gua pikir ini hari sejarah gua juga..karenaaaaa~ hari ini saya pendiam~
entah mengapa,gua hari ini ga galau,ga sedih,tapi diem-__-.hohoho~~.hari ini gua kan paskib,tp serasa gua malesnyaw minta ampun,sama badan gua lemes banget dah hari ini,jd gua ga bisa paskib.lagian gua juga gaada duit buat jajan makan malam.akhirnyaaaaa BOLOS :p
haha sampai disini duluww~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar